Search

Konser Tanda Cinta Radjawali SCC, Spesial Valentine

14 Februari biasa diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Radjawali SCC ikut ambil bagian dalam menyemarakkan Hari Kasih Sayang ini dengan tajuk #LiveinTheatre Konser Tanda Cinta Radjawali SCC di channel Youtube Radjawali SCC. Di edisi special ini, Radjawali berkolaborasi dengan banyak pihak, tak hanya penyanyi dan musisi tapi juga dengan 2 desainer, 1 makeup artist, dan 1 Management Model.

 

Untuk penyanyi, kami menggandeng 3 orang Finalis ajang Pop Academy Indosiar asal Jawa Tengah, yaitu Fariza (Sukoharjo), Fadia (Semarang), dan Jason (Salatiga) dengan iringan yang apik dari Coffee Break Entertainment Semarang pimpinan Mas Indriansyah. Mereka masing-masing mebawakan 2 buah lagu cinta yang diselingi pula oleh penampilan Fashion Show oleh model dari Astha Model Management Semarang dengan balutan busana karya Taufik Hidayat dan Aldion Soe. Penampilan Fariza, Fadia, dan Jason pun juga dipercantik dan dipertampan dengan polesan makeup oleh Sany Setiawan dari Semarang.

 

Fariza membawakan lagu Kamu (Coboy Junior) dan Nyali Terakhir (Glenn Fredly), Fadia memilih lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti (Anneth) dan I’ll Never Love Again (Lady Gaga) sementara Jason membawakan lagu Andai Aku Bisa (Chrisye) dan Hampa (Ari Lasso). Dan penampilan edisi kali ini ditutup dengan lagu Panah Asmara milik Afgan yang dibawakan secara trio oleh Fariza, Fadia, dan Jason.

 

Penasaran seperti apa Konser Tanda Cinta ini? Saksikan hanya di youtube channel Radjawali SCC 14 Februari 2021 pukul 20.00 WIB dengan klik disini.

 

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang, tetap ungkapan wujud kasih sayang Konco Radjawali setiap hari.

Leave a Comment