Search

#LiveinTheatre Konser Semarak Awal Tahun bersama Brayat Endah Laras

Tak terasa program #LiveinTheatre di channel Youtube Radjawali SCC sudah memasuki sesi ke-8. Dan sesi ke-8 ini merupakan sesi perdana untuk tahun 2021. Sesi ini menjadi istimewa karena Radjawali SCC mendapat kepercayaan untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi Indonesia yang sudah go international juga yaitu Mbak Endah Laras atau yang bisa kita sapa Ibu EL. Kali ini Mbak Endah Laras tidak tampil sendirian, beliau juga mengajak serta grup musiknya Brayat Endah Laras. Brayat sendiri memiliki arti keluarga, jadi #LiveinTheatre sesi ke-9 ini kita dapat menyaksikan penampilan dari keluarga Ibu EL yang mana Ibu EL mengajak serta keponakannya yang luar biasa berbakat Woro Mustiko yang kemarin viral saat ikut ajang Indonesian Idol dan juga Dimas Pratama putra dari Mbak Sruti Respati.

Penampilan Brayat Endah Laras diiringi dengan grup band asal Semarang Majesty Entertainment dan berhasil membawakan 8 lagu diantaranya Wanita,When you tell me that you love me, Rek Ayo Rek, Hujan Gerimis, Asmara, Marilah kemari, Hitam manis, dan Ondel ondel. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu lawas dan juga lagu daerah yang pada sajian kali ini diberi arransemen yang lebih ceria dan kekinian yang dipadukan pula dengan suara indah Ibu EL, Woro dan Dimas sehingga membuat semua lagunya terasa berbeda dan lebih enak untuk dinikmati.

Dalam sajian konser kali ini Ibu EL juga berpesan dan mengajak generasi muda supaya mengenal dan mencintai seni tradisi daerah di Indonesia yg tidak kalah memukau dengan kesenian modern. Di tahun 2021 ini, Woro juga berpesan kepada generasi muda lainnya untuk tidak malu dengan kesenian tradisi kita yang sering dianggap kuno, karena seni tradisi itu keren dan dihargai di luar negeri. Dan secara khusus Dimas memberi harapan pada Radjawali agar memperbanyak dan menggiatkan ibadah keseniannya supaya banyak seniman yang bisa merasakan tampil di Radjawali Semarang.

Penasaran dengan lagunya menjadi seindah apa setelah dibawakan Brayat Endah Laras di #liveintheatre sesi ke 9 ini? Saksikan hanya di youtube channel Radjawali SCC 9 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

atau Konco Radjawali bisa langsung tonton melalui klik berdasarkan Part berikut ini :

Part 1 Part 2  Part 3

Leave a Comment